top of page

Sajikan Konsep Marketing yang Unik lewat Video Mapping

Diperbarui: 12 Jul 2023

Salah satu keuntungan yang menonjol dari video mapping adalah konsepnya yang unik, yang menggabungkan seni visual dan teknologi proyeksi canggih yang diproyeksikan pada berbagai macam fasad. Konsep ini benar-benar memikat dan dapat segera menarik perhatian banyak orang.


Mengapa konsep video mapping unik?


Pertama, penggunaan proyeksi pada fasad bangunan atau objek lainnya memberikan kesan visual yang imersif. Kamu dapat mengubah wajah sebuah gedung menjadi media atraksi visual dengan tampilan yang dinamis, storytelling, atau bahkan dijadikan media presentasi produk.


Kedua, fleksibilitas instalasi video mapping memungkinkanmu untuk berkreasi tanpa batas. Kamu dapat menggabungkan berbagai macam elemen yang berbeda dan menciptakan cerita visual yang menggugah emosi. Misalnya, menyelaraskan proyeksi yang berupa animasi dengan musik yang mengiringi untuk menciptakan pengalaman multimedia yang anti garing.


Ingin mempelajari lebih lanjut terkait video mapping? Kunjungi homepage kami di lzy.co.id atau halaman portofolio untuk melihat project-project kami. Kami juga rutin membagikan blog yang berisi artikel menarik seputar video mapping dan teknologi terkait. Untuk pertanyaan lebih lanjut atau jika Anda ingin berdiskusi tentang proyek pemasaran Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami pada halaman kontak.


Yuk! buat pengalaman baru yang luar biasa bersama LZY Visual.


24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page