top of page

5 Ide Prewedding Proyektor, Bikin Foto dengan Pasangan Makin Indah


Foto prewedding yang indah tidak harus dibuat di luar ruangan, lho. Kamu bisa mencoba konsep unik dengan ide prewedding proyektor yang bisa dilakukan di dalam rumah. Dengan menerapkan konsep proyeksi, kamu bisa mendapatkan hasil foto artistik yang mirip dengan instalasi seni.


Selain mendapatkan hasil foto yang unik, kamu pun tidak perlu membuang banyak waktu, tenaga untuk mengunjungi tempat tertentu. Kali ini kita akan membahas tentang beberapa referensi ide prewedding proyektor yang bisa kamu terapkan. Yuk, simak!


Ide Foto Prewedding Proyektor

Jika ingin mencoba konsep foto prewedding yang out of the box, kamu bisa mencoba beberapa ide foto prewedding indoor menggunakan proyektor berikut ini.


1. Prewedding Proyektor dengan Perpaduan Warna Pastel

Prewedding Proyektor dengan Perpaduan Warna Pastel

Jika ingin konsep foto yang romantis, kamu bisa memadukan pola abstrak dan warna pink untuk foto prewedding. Tema foto ini menunjukkan dua sejoli dengan perasaan cinta yang membara.


Kamu hanya perlu menyiapkan tembok polos berwarna putih, maka cahaya proyektor tersebut akan menghiasi ruanganmu. Dengan begitu, foto prewedding kamu dan pasangan akan tampak berwarna dan unik.


2. Prewedding Proyektor Tema Awan

Prewedding Proyektor Tema Awan

Selain memadukan warna pink, kamu bisa juga menciptakan foto elegan dengan proyektor bertema awan. Untuk membuat kesan kontras, kamu dan pasangan bisa menggunakan pakaian berwarna gelap seperti gambar di atas.


Meski tampak sederhana, namun konsep foto prewedding out of the box ini masih jarang digunakan, lho. Jadi, foto kamu dan pasangan nantinya akan terlihat unik. Bagaimana, bukankah cukup menarik untuk dijadikan foto kenangan sekali seumur hidup?



3. Prewedding Proyektor Vintage

Prewedding Proyektor Vintage

Apabila kamu menyukai konsep klasik dan vintage, maka menggunakan konsep protektor koran seperti gambar di atas bisa menjadi pilihanmu. Agar lebih romantis, kamu bisa menyesuaikan tulisannya dengan kisah cintamu dan pasangan.


Untuk mewujudkan konsep ini, kamu hanya perlu menyiapkan ruangan kosong dengan tembok berwarna putih. Tanpa harus ke luar rumah, kamu bisa membuat foto prewedding yang unik dan tentunya tak kalah romantis.


4. Prewedding Proyektor Tema Rainbow

Prewedding Proyektor Vintage

Menggunakan desain proyektor warna-warni seperti gambar di atas cocok bila dipadukan dengan busana putih layaknya pasangan di atas. Menyatukan berbagai warna dalam bentuk abstrak dapat menampilkan kesan yang ceria dan kebahagian dua pasangan.


Meski dengan busana yang sederhana, kamu dan pasangan tetapi bisa mendapatkan foto dengan hasil artistik menggunakan latar bayangan abstrak warna warni.dengan begitu, foto prewedding kamu dan pasangan menjadi lebih istimewa.



5. Prewedding Proyektor Tema Bayangan Artistik

Prewedding Proyektor Tema Bayangan Artistik

Ingin memiliki foto prewedding yang elegan? Kamu bisa menggunakan konsep proyektor dengan warna yang hangat seperti kuning, emas, dan putih dalam bentuk abstrak seperti gambar di atas.


Alih-alih menggunakan warna busana yang sama dengan pasangan, kamu bisa mencoba warna pakaian yang kontras, misalnya hitam dan putih. Kamu dan pasangan juga dapat menerapkan berbagai pose dengan permainan bayangan seperti contoh di atas.



Ciptakan Foto Prewedding yang Indah Bersama LZY!


Kalau kamu punya ide dan konsep untuk foto prewedding dengan konsep proyektor seperti inspirasi di atas tapi tidak ingin ribet dengan instalasi yang dan pembuatan desainnya? Yuk, segera konsultasikan dengan tim LZY!


Tim LZY siap membantu kamu untuk menciptakan berharga dengan pasangan melalui desain dan instalasi proyektor yang unik seperti contoh gambar di atas. Melalui berbagai karya visual yang mengesankan, LZY telah dipercaya oleh berbagai individu maupun perusahaan untuk membantu membuat pengalaman yang mengesankan.


Hubungi kami melalui WhatsApp dan buat foto prewedding kamu semakin indah bersama LZY. We design with light and technology!



32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page