top of page

Fleksibilitas Instalasi Video Mapping: Bisa dipasang di mana aja sih?

Diperbarui: 12 Jul 2023

Pernahkah kamu membayangkan betapa serunya bisa memproyeksikan visual yang menakjubkan di berbagai objek dan lokasi? Nah, itulah yang bisa kamu lakukan dengan video mapping.


Teknologi video mapping atau projection mapping ini memungkinkan kita untuk menghadirkan tampilan visual yang spektakuler pada berbagai objek, tanpa harus khawatir tentang bentuk atau ukuran objek tersebut. Baik itu di gedung tinggi, patung ikonik, pohon, maupun fasad indoor hingga outdoor, semuanya dapat menjadi media untuk menampilkan visual berwarna dan bergerak yang memukau. Hal terbaiknya? Video mapping bahkan bisa mengubah ambience tempatmu seketika tanpa perlu renovasi apapun. Sangat praktis, bukan?


Tidak hanya itu, fleksibilitas instalasi video mapping juga memberikan kita kebebasan untuk bereksperimen dengan kreativitas tanpa batas. Kamu dapat mengubah tampilan proyeksi sesuai kebutuhan event atau konsep marketingmu. Contohnya seperti menyinkronkan proyeksi dengan musik untuk menciptakan pengalaman multimedia yang unik, atau mengembangkan storytelling menarik yang menghubungkan brand kamu dengan audiens. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda tetap up-to-date dengan tren terbaru dalam dunia marketing dan menyesuaikan campaign Anda sesuai dengan kebutuhan.


Jadi, dengan video mapping, kamu tidak perlu ribet dalam proses instalasi dan kamu pun juga bisa mengeksplorasi kreativitas dengan bebas.


Ingin mempelajari lebih lanjut terkait video mapping? Kunjungi homepage kami di lzy.co.id atau halaman portofolio untuk melihat project-project kami. Kami juga rutin membagikan blog yang berisi artikel menarik seputar video mapping dan teknologi terkait. Dan jika kamu ingin berdiskusi tentang project event yang membutuhkan video mapping, jangan ragu untuk menghubungi kami sesuai yang tertera di halaman kontak website ini.


28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page