top of page

Jelajahi Kecanggihan Seni Visual di Nawa Lunarsiva, Immersive Exhibition Pertama di Surabaya!


Surabaya, 5 Februari 2024 - LZY Visual, bersama dengan Pakuwon City Mall mempersembahkan pengalaman unik bagi warga Surabaya dengan suguhan Nawa Lunarsiva. Nawa Lunarsiva merupakan pameran imersif pertama di Surabaya dengan mengangkat tema "The Spirit of Wood Dragon" untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2575.


Suasana di Immersive Room Nawa Lunarsiva
Suasana di Immersive Room Nawa Lunarsiva

Dibalik Nawa Lunarsiva Immersive Exhibition

LZY Visual berusaha menyatukan sejarah Imlek dengan kreasi kreatif dari semangat tahun naga kayu yang dipercaya membawa keberuntungan, kebijaksanaan, dan kekuatan. Nawa Lunarsiva sendiri bukan sekadar pameran, tetapi juga sebuah misi LZY Visual untuk berbagi kegembiraan dan harapan untuk masa depan bersama.

Sajian Nawa Lunarsiva

Dalam Nawa Lunarsiva, pengunjung tidak hanya menikmati immersive room saja, tetapi juga dapat mencoba berkreasi fitur interaktif dan photo booth We Light You yang sudah dilengkapi dengan fitur video mapping.

Nawa Lunarsiva Immersive Exhibition ini telah dimulai sejak 3 Februari dan akan berlangsung hingga 10 Maret 2024. Untuk lokasi immersive room dan photobooth We Light You sendiri ada di tempat terpisah, yang mana Photobooth We Light You ada di lantai 1 dan Immersive Room terletak di lantai 2 Pakuwon City Mall.

Lalu, gimana cara ikut keseruan Nawa Lunarsiva?

Gampang banget! Kamu hanya perlu pesan tiket masuk immersive room melalui https://www.loket.com/event/nawa-lunarsiva dengan harga spesial Rp50.000 untuk periode soft opening dari 3 hingga 7 Februari 2024. buruan booking ya! Karena setelah itu, tiket akan belaku dengan harga normal yaitu Rp50.000 pada hari biasa dan Rp60.000 di akhir pekan.


Sedangkan untuk photobooth We Light You, kamu bisa bayar langsung di tempat seharga Rp35.000 dan akan mendapat 2 strip foto!


Yuk, ajak sekalian teman-teman dan keluargamu buat seru-seruan bareng di Nawa Lunarsiva ya! Jangan lupa tag Instagram @lzyvisual biar keseruanmu bisa kami bagikan juga ke yang lain ;)

90 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page