top of page

LZY Kembali Hadirkan Video Mapping Show di Kota Lama Surabaya

Diperbarui: 17 Jul

Pada tanggal 3 Juli 2024, salah satu destinasi wisata dengan konsep walking tour “Kota Lama Surabaya” diresmikan oleh Disbudparpora Surabaya. Pada acara yang bertajuk Surabaya Heritage 2024 ini, LZY berkesempatan untuk terlibat dalam memeriahkan acara dengan menghadirkan video mapping show.

Video Mapping pada Gedung. Ada tulisan Kota Lama Surabaya

Video Mapping Kota Lama Surabaya Meriahkan Surabaya Heritage Fest 2024

Surabaya Heritage Fest merupakan puncak acara peresmian Kota Lama Surabaya yang dilaksanakan pada Rabu, 3 Juli 2024 mulai pukul 16.00–21.00 WIB. Acara ini berlokasi di Kota Lama Surabaya, tepatnya di Jalan Gula No. 14-A, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya.

Berbagai acara menarik telah disiapkan untuk memeriahkan event peresmian ini sekaligus menghibur para pengunjung, baik undangan maupun masyarakat yang hadir. Acara ini dimulai dengan perform dari Drum Corps Gita Jala Taruna AAL, kemudian disusul berbagai sambutan dari tokoh-tokoh penting, seperti Walikota, Menkominfo, hingga Kemenparekraf.

Tidak hanya itu, berbagai pementasan menarik lainnya juga sudah dipersiapkan sedemikian rupa, termasuk pertunjukan teatrikal by Dimar Dance & Surabaya Dancer, orchestra by LINE Entertainment, hingga video mapping by LZY.


Pertunjukan Sejarah Kota Surabaya melalui Video Mapping

Bangunan bersejarah yang masih berdiri kokoh di daerah Kota Lama Surabaya merupakan daya tarik utama destinasi wisata ini. Pesona kota lama ini dibangkitkan kembali oleh Pemkot Surabaya dengan mengembangkannya menjadi kawasan wisata heritage.

Menjadi bagian dari momen bersejarah peresmian Kota Lama Surabaya dalam ajang Surabaya Heritage Fest 2024 ini merupakan kebanggan tersendiri bagi LZY, sehingga kami memberikan yang terbaik untuk kelancaran acara tersebut.

Kali ini, LZY akan menampilkan pertunjukan video mapping yang bercerita tentang sejarah Kota Surabaya melalui visualisasi yang menghipnotis mata. Beberapa konsep yang kami usung dalam acara ni mencakup keunikan Patung Suroboyo, koran-koran sejarah, foto-foto lama Kota Surabaya, ilustrasi Kota Lama Surabaya, serta sejarah Kota Surabaya.

Terakhir, LZY juga menampilkan tulisan Kota Lama Surabaya sebagai momentum peresmiannya. Semuanya kami kemas secara epik melalui video mapping show yang berlatarkan di Internationale Credit en “Rotterdam ” - Gedung Internatio.

Menariknya, LZY dipercaya untuk menampilkan background video mapping di sepanjang acara sehingga pengunjung bisa melihat indahnya Gedung Internatio yang telah dihiasi dengan visualisasi menarik.


LZY merasa bangga telah menjadi bagian dari momen bersejarah peresmian Kota Lama Surabaya ini. Acara ini dibuka untuk umum sehingga masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan untuk memeriahkan malam peresmian tersebut.

Apabila tertarik menyelenggarakan event dengan proyek video mapping yang fantastis, jangan ragu untuk menghubungi LZY Visual melalui melalui Whatsapp atau Instagram @lzyvisual sekarang juga. Jadikan setiap event istimewa dengan sentuhan keajaiban visual dari LZY Visual. We design with light and technology!

14 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page