top of page

Potensi Video Mapping sebagai Investasi Marketing Jangka Panjang

Pernahkah Anda melihat proyeksi video yang menghiasi gedung-gedung ikonik? Nah, itulah yang disebut dengan video mapping! Teknologi video mapping ini telah menjadi tren terutama dalam dunia marketing dan entertaintment yang terus berkembang. Tidak hanya memberikan pengalaman visual yang menakjubkan, penggunaan video mapping juga memiliki banyak keuntungan jangka panjang bagi marketing campaign, lho!


Bagaimana caranya? Proyeksi visual ini dapat diubah menjadi interaktif sehingga pengunjung tidak hanya melihat, tetapi juga dapat berinteraksi dengan animasi video mapping tersebut sesuai dengan gerakan mereka. Hal ini tentunya akan membuat target audiens Anda terkesan dan ingin mengetahui lebih banyak tentang produk, layanan, atau pesan yang ditampilkan. Dengan melibatkan target audiens seperti ini, mereka tidak hanya menjadi lebih antusias dalam mengikuti event marketing Anda, tetapi juga secara tidak langsung memberikan informasi tentang selera mereka terhadap sebuah merek atau acara.


Tetapi, manfaat video mapping tidak berhenti di situ saja, lho! Berikut adalah beberapa keuntungan tambahan yang dapat Anda peroleh dengan menginvestasikan video mapping dalam event marketing:


Meningkatkan Engagement

Dalam dunia digital yang sangat bergantung pada konten, penting bagi setiap konsep marketing agar mampu menarik perhatian audiens. Video mapping dapat menciptakan pengalaman yang mengesankan dan unik, sehingga mampu meningkatkan engagement audiens. Dengan cara ini, Anda dapat membangun ikatan emosional dengan target audience dan menjaga brand Anda agar dapat diingat lebih lama.


Mendorong Shareability

Event yang menggunakan Video mapping yang kreatif dan menarik memiliki potensi untuk menjadi viral di media sosial. Ketika orang-orang terpesona dengan proyeksi visual yang Anda tampilkan, mereka cenderung akan berbagi pengalaman mereka dengan orang lain. Ini dapat memberikan eksposur tambahan bagi brand Anda dan meningkatkan brand awareness secara organik.


Memperluas Jangkauan / Reach Campaign

Dalam era digital ini, video mapping dapat dipadukan dengan teknik online marketing seperti live streaming atau after movie yang dapat diunggah ke platform seperti yang dilakukan LZY di YouTube. ini Hal ini akan membantu memperluas jangkauan audiens Anda, tidak hanya terbatas pada mereka yang hadir secara fisik, tetapi juga mencakup online user yang lebih luas.


Jangan melewatkan potensi video mapping ini

Ingin mempelajari lebih lanjut terkait video mapping? Kunjungi homepage kami di lzy.co.id atau halaman portofolio untuk melihat project-project kami. Kami juga rutin membagikan blog yang berisi artikel menarik seputar video mapping dan teknologi terkait. Untuk pertanyaan lebih lanjut atau jika Anda ingin berdiskusi tentang proyek pemasaran Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami pada halaman kontak.


Yuk! buat pengalaman baru yang luar biasa bersama LZY Visual.


19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commenti


bottom of page