top of page

Under the Sea Experience di Ararasa Mall BSD: Edukasi dan Hiburan dalam Satu Paket!

Kemarin tim LZY Visual diundang dalam event Under the Sea Experience di Ararasa Mall BSD, Tangerang. Jadi tim kami akan berbagi pengalaman, impresi, dan antusiasme sebagai pengunjung event ini. Yuk, simak pengalaman seru kita di acara Under the Sea Experience!



Kapan exhibition ini digelar?

Event ini berlangsung mulai 16 Juni hingga 13 Agustus, dan tim kami berkunjung H-1 minggu sebelum pembukaan untuk memastikan segala persiapan dan pengendalian pengunjung berjalan dengan baik. Acara ini diselenggarakan atas kolaborasi antara Ararasa Mall dan LZY, dengan menampilkan video mapping dan photo booth We Light You yang pastinya keren abis!


Info tiket

Detail tiket untuk Under the Sea Experience juga sangat terjangkau. Untuk hari biasa, tiket dibanderol seharga 60 ribu rupiah, sedangkan untuk akhir pekan tiketnya seharga 80 ribu rupiah. Selain itu, ada juga promo menarik bagi pengunjung yang membeli produk di mall dan menunjukkan struk pembelian.


Info Tiket Masuk Ararasa Under the Sea Experience

Kombinasi antara edukasi dan hiburan

Saat mengunjungi event ini, aku benar-benar merasakan pengalaman yang luar biasa. Event ini benar-benar sesuatu yang baru dan menyegarkan di Ararasa Mall. Tema edukasi yang diusung juga membuat pengunjung disuguhi visualisasi kekayaan alam Indonesia. Ruangan pamerannya terbagi menjadi tiga bagian yang menarik.


Ruangan pertama



Ruangan pertama menyajikan visualisasi kekayaan alam Indonesia seperti batik, makanan, wisata di Indonesia, dan masih banyak lagi. Setiap visualisasi tersebut memiliki style frame yang berbeda, memberikan nuansa yang beragam dan menarik.


Ruangan kedua

Di ruangan kedua, kita dapat menikmati video mapping interaktif yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia. Salah satu hal yang menarik di ruangan ini adalah efek visual yang mengikuti gerakan pengunjung. Hal ini menciptakan kesan seolah-olah kita berada di bawah laut, lengkap dengan pasir, dekorasi terumbu karang, dan elemen lain yang membuat suasana begitu hidup. Ruangan ini menjadi pusat permainan anak-anak, terutama bagi mereka yang jauh dari pantai di Tangerang. Mereka dapat merasakan sensasi bermain di pantai meski sebenarnya berada di dalam ruangan.


Ruangan ketiga



Ini sih jangan sampai ke-skip! Tidak lain karena ada photo booth We Light You yang keren banget. Di sini, kita bisa berfoto dengan background yang dilengkapi dengan teknologi projection mapping untuk menciptakan background yang keren, terkesan canggih, dan unik.


Kami datang ke acara ini bersama karena biar lebih seru ketika foto-foto. Tapi menurut kami walaupun datang sendiripun bakal tetap bisa merasakan keseruan di acara ini. Banyak spot selfie dan foto mirror yang kekinian banget yang bisa kamu nikmati sendiri. Jadi, jangan ragu kalau mau mengunjungi event ini sendirian yah!


Salah satu tim LZY, Rendra, merasa bagian yang paling menarik dari Under the Sea Experience menurutnya adalah di ruangan kedua. Ambience yang diciptakan di ruangan kedua ini sangat nyata, sehingga sebagai pengunjung, kita dapat benar-benar berinteraksi langsung dengan visual yang disajikan. Hal ini membuat pendekatan edukasinya menjadi lebih kuat dan memberikan kesan yang mendalam.


Sebagai pengunjung, kami juga merasa bahwa harga tiket yang ditawarkan sangat sebanding dengan pengalaman yang didapatkan. Terlebih lagi, pengalaman yang ditawarkan di Under the Sea Experience jarang ditemui di mall-mall lainnya.


Under the Sea Experience: Overall Review

Secara keseluruhan, kami merekomendasikan Under the Sea Experience kepada siapa pun yang ingin menghabiskan waktu dengan keseruan di Ararasa Mall BSD.


Nah, itu tadi pengalaman saya sebagai pengunjung event Under the Sea Experience di Ararasa Mall BSD, Tangerang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi event ini dan nikmati kombinasi antara hiburan dan edukasi yang menarik. Follow terus review pengalaman di acara-acara keren selanjutnya bareng LZY!

1.293 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page