top of page

Keuntungan Video Mapping untuk Event Marketing

Diperbarui: 12 Okt 2023

Bingung bikin konsep event biar rame pengunjung? maka udah saatnya mempertimbangkan video mapping di event-mu! Tidak hanya menarik, tetapi video mapping juga memiliki banyak keuntungan dalam marketing. Di sini, LZY akan bahas lebih lanjut apa saja keuntungan video mapping untuk marketing event.


Pertama, Event Lebih Eye-Catching/Menarik Perhatian

Salah satu keuntungan terbesar video mapping dalam marketing adalah kemampuannya untuk menarik perhatian orang. Ketika video mapping digunakan pada bangunan atau objek besar lainnya, orang sekitar akan tertarik dan penasaran tentang apa yang sedang terjadi. Karena video mapping biasanya menampilkan gambar dan animasi yang unik dan menarik, orang akan terus memperhatikan dan membicarakannya. Hal ini dapat membantu menarik lebih banyak prospek klien untuk bisnis yang kamu tawarkan.


Kedua, Video Mapping Menciptakan Pengalaman Tak Terlupakan

Dengan video mapping, kamu dapat menciptakan pengalaman visual yang unik dan menarik yang akan membuat pengunjung merasa terkesan. kamu dapat menggunakan video mapping untuk membuat gambar atau animasi yang terkait dengan bisnismu. Hal ini akan membantu menciptakan pengalaman yang lebih mendalam bagi pengunjung dan dapat meningkatkan brand awareness (kesadaran brand).



Ketiga, Video Mapping Dapat Digunakan di Berbagai Jenis Acara

Video mapping dapat diterapkan di berbagai jenis acara seperti festival, pameran, atau konser musik. Hal ini memberimu kesempatan untuk mempromosikan produk / layanan bisnis kepada audiens yang beragam dan dapat membantu kamu mencapai target klien.


Keempat, Memberi Keunikan Tersendiri diantara Kompetitor

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, penting bagi kamu untuk membedakan diri dari kompetitor. Dengan video mapping, kamu dapat menciptakan marketing campaign yang unik dan menarik sehingga tujuan dari marketing bisnis dapat tercapai. Ini akan membantu meningkatkan brand awareness (kesadaran brand) kamu dan membantu menarik prospek.



Kelima, Harga yang Mudah Disesuaikan

Meskipun teknologi video mapping terlihat canggih, harga untuk melakukan video mapping sebenarnya mudah disesuaikan tergantung dari konsep dan skala event. Bahkan, kamu dapat mengoptimalkan budget marketing kamu dengan menggunakan video mapping karena efektivitasnya dalam menarik perhatian dan menciptakan pengalaman yang berkesan bagi pelanggan kamu.


Keuntungan Video Mapping telah Dirasakan oleh Banyak Pihak

Sudah banyak perusahaan yang menggunakan video mapping untuk keperluan marketing mereka. Jadi, apabila ingin meningkatkan jangkauan bisnis melalui event, jangan ragu untuk mencoba video mapping! Hubungi LZY Visual untuk mendapatkan solusi video mapping terbaik dan berpengalaman untuk bisnis atau event kamu.

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page