top of page

LZY Visual Mengadakan Workshop Video Mapping Terbaru


Berbagai karya video mapping yang sudah diciptakan oleh LZY berhasil menghipnotis mata para pengunjung. Video mapping telah menjadi teknologi modern yang bisa mengubah ide menjadi karya visual yang memikat dan tak terlupakan.


Sembari memeriahkan event Nawa Fantasia, kini saatnya LZY berbagi ilmu dan pengalaman dengan para peminat seni visual imersif melalui sebuah workshop yang dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2024.


Workshop Video Mapping yang membahas 3 hal menarik!


Seiring dengan banyaknya permintaan audiens mengenai penyelenggaraan workshop video mapping, LZY hadir dengan kabar gembira. Pada tanggal 17 Maret 2024, LZY akan menyelenggarakan workshop video mapping dengan tema “Unlocking Immersive Experience.”


Workshop ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dengan para peminat seni visual mengenai cara menciptakan pengalaman imersif melalui perpaduan teknologi dan karya seni 3D dalam bentuk video mapping. Harapannya, industri new media art ini akan semakin berkembang dan semakin banyak diminati.


Menariknya lagi, workshop ini akan diselenggarakan dalam 3 sesi dengan materi yang berbeda-beda tentunya.


Unlocking Immersive Video Mapping

Sesi pertama dalam workshop video mapping dari LZY bertajuk “Unlocking Immersive Video Mapping.” Sesi ini akan membahas tentang banyak hal, dimulai dari pengenalan video mapping, bagaimana implementasi dan cara membuatnya, serta trend video mapping terkini.


Tidak hanya itu, melalui workshop ini, audiens juga akan dikenalkan secara singkat mengenai software video mapping, serta bagaimana cara membuat video mapping dengan multiple projector. Cukup lengkap, bukan?


Materi di sesi pertama ini dibawakan langsung oleh Tedi Mursalat Farqo sebagai CMO dari LZYVISUAL. Sesi akan berlangsung selama 90 menit dengan kapasitas audiens 10 kursi, dimulai dari pukul 10.00–11.30 WIB.


Unlocking Immersive Content

Sesi kedua tentu tak kalah menarik. Sesi kedua pada workshop video mapping ini bertajuk “Unlocking Immersive Content.” Pada sesi ini, audiens akan bertemu dengan Naufal Afthony sebagai Art Director dari LZYVISUAL sebagai pembawa materi.


Sesi ini akan membahas seputar motion dan animasi, bagaimana cara menciptakan konten yang imersif, serta tips dan trik yang harus audiens tahu untuk menciptakan konten imersif yang bisa memukau penonton. Sesi kedua ini berlangsung selama 60 menit dengan kapasitas 15 kursi, dimulai dari jam 12.00–13.00 WIB.


Unlocking Immersive Illustration

Masih ingin belajar lebih banyak lagi soal video mapping? Di sesi ketiga workshop ini, kita akan menggali tentang bagaimana cara membuat ilustrasi yang imersif, sesuai dengan tajuknya “Unlocking Immersive Illustration.”


Materi dalam sesi ketiga ini akan dibawakan oleh Syifa Nur Afifah sebagai Illustrator dari LZYVISUAL. Pada sesi ini, Syifa akan berbagi tentang creative workflow illustration, langkah-langkah dalam membuat ilustrasi yang imersif, serta tips dan trik membuat ilustrasi dengan format berbeda.


Sesi ini berlangsung selama 60 menit dengan kapasitas 15 kursi, dimulai dari pukul 13.30–14.30 WIB.


Lokasi dan Pembelian Tiket Workshop

Workshop video mapping “Unlocking Immersive Experience” dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2024 di lokasi event Immersive Room Nawa Fantasia, tepatnya di Pakuwon City Mall Lantai 2M, Surabaya Timur. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui website resmi di sini.


Adapun masing-masing harga tiket untuk setiap sesinya adalah sebagai berikut:


  • Unlocking Immersive Video Mapping (10.00–11.30 WIB) :Rp300.000

  • Unlocking Immersive Content (12.00–13.00 WIB) :Rp200.000

  • Unlocking Immersive Illustration (13.30–14.30 WIB) :Rp150.000


Nawa Fantasia sendiri merupakan sebuah pameran seni yang memukau dari LZYVISUAL. Dikemas dengan tema keindahan, pengunjung akan diajak masuk ke dalam dunia fantasi yang dipenuhi dengan visual yang interaktif dan menakjubkan.


Nawa Fantasia akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Maret hingga 28 April di Pakuwon City Mall Lantai 2M. Selama bulan Ramadan, Nawa Fantasia akan beroperasi dari pukul 14.00 hingga 21.30 dengan total 15 sesi per hari. Sedangkan setelah bulan Ramadan, waktu operasional pameran akan diperpanjang dari pukul 11.00 hingga 21.30 dengan total 21 sesi per hari.


Tunggu apa lagi? Jangan biarkan dirimu hanya terhanyut dengan keajaiban visual di Nawa Fantasia, namun dapatkan juga ilmu menarik melalui workshop video mapping yang diselenggarakan oleh LZYVISUAL. Jangan lupa juga untuk follow Instagram LZY VISUAL untuk mengikuti update terbaru mengenai event memukau dari LZY!

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page