top of page

Atraksi 3D Projection Mapping Tahun Baru 2024 Sukses Hiptonis Seluruh Mata di Pusat Kota Jakarta


Atraksi projection mapping outdoor yang digelar di Grand Hyatt Hotel, sebuah hotel bintang 5 yang ada di Jakarta, pada malam tahun baru 2024 berhasil menghipnotis mata pengguna jalan yang ada di sekitar hotel. Video mapping tersebut menampilkan berbagai animasi dan efek visual yang memukau, serta visualisasi yang memanjakan mata yang diproyeksikan ke fasad gedung Grand Hyatt Hotel / The Plaza yang menjulang tinggi.


Konten video mapping LZY mewarnai gedung-gedung di sekitar Bundaran HI
Konten video mapping LZY mewarnai The Plaza

Video mapping tersebut menampilkan berbagai animasi dan efek visual yang memukau. Atraksi video mapping ini menampilkan berbagai visualisasi yang memanjakan mata yang diproyeksikan ke fasad gedung Grand Hyatt Hotel yang menjulang tinggi.


Video mapping tersebut diputar selama 1 jam, mulai dari pukul 23.00 WIB hingga 00.00 WIB. Selama itu, pengguna jalan yang melewati sekitar Bundaran HI tampak terpukau oleh keindahan video mapping tersebut. 


Banyaknya pengunjung yang melihat meriahnya perayaan tahun baru 2024 di pusat kota Jakarta

Beberapa dari mereka tampak ada yang berhenti dan menyaksikan penampilan video mapping yang dimainkan itu. Tentunya tidak sedikit yang mengabadikan video mapping kali ini untuk dibagikan ke media sosial.


Video mapping yang ada di The Plaza menampilkan berbagai animasi dan efek visual yang memukau. Efek visual yang digunakan dalam video mapping ini juga sangat beragam, mulai dari efek 3D, efek gerak, hingga efek warna yang memukau. Efek-efek ini membuat video mapping tampak lebih hidup dan realistis.


Proyeksi video mapping kali ini diharapkan bisa menjadi sebuah hiburan untuk warga Jakarta yang sedang ada di pusat kota Jakarta di tengah kemacetan malam tahun baru. Karena seperti di tahun-tahun sebelumnya, rute jalan tersebut akan cukup padat, sehingga diharapkan kekesalan menghadapi kemacetan bisa sedikit terhibur dengan dimainkannya video mapping tersebut.


Kolaborator project video mapping tahun baru 2024

Video mapping tersebut merupakan salah satu proyek LZY Visual untuk ikut memeriahkan perayaan tahun baru 2024 di kota Jakarta. Proyek ini melibatkan tim designer dan teknisi LZY Visual yang bekerja secara maksimal untuk mempersiapkannya. Melihat keseruan dan ketertarikan pengguna jalan yang melewati dan menonton video mapping, menjadi salah satu kesenangan bagi LZY Visual.


Video mapping Grand Hyatt Hotel memiliki potensi untuk menjadi daya tarik wisata baru bagi kota Jakarta. Atraksi ini bisa menjadi salah satu pilihan hiburan bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta pada malam hari.


Selain itu, video mapping juga bisa menjadi sarana untuk mempromosikan kota Jakarta. Atraksi ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengenalkan keindahan kota Jakarta kepada masyarakat luas.


Jika Anda tertarik menampilkan video mapping untuk memeriahkan acara Anda, klik disini untuk menghubungi kami dan konsultasikan kebutuhan Anda sekarang.

40 tampilan0 komentar
bottom of page