top of page

5 Rekomendasi Tema Prom Night dengan Immersive Installation


Di balik gemerlap lampu panggung dan dentingan musik yang menggema, malam pesta prom night menjadi sebuah momen yang tak terlupakan bagi para remaja yang akan mengakhiri masa sekolah menengahnya. Karenanya, penting untuk menentukan tema prom night yang menarik dan tentunya tak mudah terlupakan.


Nah, untuk memeriahkan acara tersebut, kamu bisa lho menggunakan immersive installation. Nantinya, setiap pengunjung prom night dapat berfoto dengan background yang interaktif dan memberikan pengalaman baru sekaligus menakjubkan.


Selain menjadi ajang perayaan akhir tahun bagi para pelajar, pesta prom night juga menyiratkan nuansa magis dari detik-detik kebersamaan terakhir di masa sekolah. Yuk, intip beberapa ide tema prom night dengan immersive installation yang bisa menjadi referensimu!


Ide Tema Prom Night dengan Immersive Installation

Prom night adalah sebuah acara yang sangat dinantikan oleh para remaja di sekolah menengah atas di banyak negara. Acara ini biasanya diselenggarakan menjelang akhir tahun ajaran untuk menghormati perpisahan mereka dari masa remaja menuju dewasa.


Jika ingin membuat kenangan lebih indah selama momen prom night, kamu bisa menggunakan beberapa ide tema prom night menggunakan immersive installation di bawah ini.


1. Magic Curtains



Tema 'Magic Curtains' pada prom night tak hanya menarik, tetapi juga mendorong para pengunjung untuk terjun ke dalam dunia mimpi. Tema ini bisa membuat acara prom night terasa lebih mewah dan magis. Tema prom night yang satu ini juga dapat membantu mewujudkan foto kenangan yang indah selama masa sekolah, serta sangat cocok dengan konsep dress code yang glamour.


2. Starry Night


Van Gogh Exhibition jakarta


Prom night adalah malam yang penuh bintang bagi para remaja yang sedang merayakannya. Tema Starry Night seperti gambar di atas mungkin cocok digunakan sebagai tema prom night yang unik dan menarik. Para pengunjung prom night bisa berfoto dan menari di antara permainan cahaya layaknya bintang yang sedang mengitari mereka.


3. Fireworks


Fireworks - NAWA Lunarsiva by LZY

Tahukah kamu apa filosofi dari kembang api? Kembang api selalu diarahkan ke atas langit agar bisa memancarkan cahaya indahnya di langit malam. Demikian juga manusia yang harus mengarahkan cita-citanya setinggi langit.


Malam prom night merupakan malam di mana para siswa hendak menuju jenjang lebih tinggi untuk meraih impiannya, seperti siswa SMP yang akan memasuki SMA, maupun siswa SMA yang akan melangkah ke perguruan tinggi. Menggunakan tema prom night seperti di atas dapat menjadi gambaran bahwa akan ada masa depan gemerlap yang menanti mereka layaknya pancaran kembang api.


4. Flower Blossoms


 Flower Blossoms - NAWA Lunarsiva by LZY

Prom night adalah acara para remaja yang hatinya sedang bermekaran menyambut usia dewasa, jadi tema prom night yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihannya. Kamu bisa memadukan tema Flower Blossoms dengan dress code berwarna merah dan pink atau yang senada. Selain indah, tema ini juga tampak lebih segar, bukan?


5. Magic Full Moon


Full Moon Magic - LZY for 3rd Anniversary Ludic Cafe


Jika ingin tema prom night yang lebih unik, mungkin tema Magic Full Moon seperti gambar di atas bisa menjadi pilihannya. Tema ini sangat cocok dipadukan dengan dress code dunia sihir. Para siswa bisa berfoto dengan bayangan bulan purnama yang megah, sehingga kesan magis dalam perayaan prom night semakin terasa.


Buat Acara Prom Night Tak Terlupakan dengan Immersive Installation dari LZY!


Kalau kamu punya ide atau konsep prom night dan ingin mewujudkannya dalam bentuk immersive installation seperti beberapa inspirasi di atas, kamu bisa langsung mengonsuntasikannya ke tim LZY, lho! 


Apapun ide dan konsepmu, tim LZY siap bantu wujudkan semuanya! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk hubungi tim kami melalui WhatsApp dan ciptakan immersive experience tak terlupakan bersama LZY Visual. We design with light and technology!

715 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page