top of page

Tanda Event Kamu Butuh Support Video Mapping!

Udah 2023, masa eventmu masih gitu-gitu aja? Buat yang pingin tau tentang serba serbi video mapping untuk menunjang keberhasilan event kamu, LZY bakal break down satu per satu!


Kamu pingin bikin event yang memorable

Siapa sih yang nggak pingin eventnya diinget sama audiensnya? Video mapping bisa jadi kunci untuk bikin itu terjadi! Dengan memadukan visual yang berkarakter dan teknologi video mapping yang ada, maka akan memberikan experience yang berbeda. Hal ini memunculkan kedekatan emosional pada audiens dan menyuguhkan kesan kuat di ingatan mereka.



Kamu ingin event kamu berbeda dari event lainnya

Dengan fitur video mapping bisa membuat interaksi yang unik diantara audiens dan event yang sedang diselenggarakan. Menghidupkan suasana dengan instalasi interaktif dapat menjadi salah satu contoh buat kamu yang mau memberikan kesan berbeda di eventmu.


Kamu butuh awareness event selanjutnya meningkat

Tak hanya eventnya saja yang sukses, tapi awareness dan branding-nya akan mengikuti! Saat satu event berhasil dan meninggalkan kesan unik, audiens akan semangat untuk menanti event-event berikutnya. Di sinilah video mapping bekerja. Dengan adanya teknologi ini menjadikan event semakin dinanti-nanti oleh para audiens yang ada.


Video mapping untuk long-term marketing

Manfaat yang video mapping bisa bikin project event kamu semakin sustainable, loh! LZY siap jadi bagian dari kesuksesan event-mu dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Gimana, siap viral bareng LZY? Coba deh kepoin dulu Instagram LZY di @lzyvisual ya!


18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page