top of page

Ini Rekomendasi Desain Photobooth Surabaya yang Aesthetic!


Photobooth kini menjadi salah satu pelengkap yang banyak digunakan untuk memeriahkan sebuah acara. Melalui adanya photobooth, baik pengunjung, tamu undangan, peserta, dan lain sebagainya dapat berfoto-foto dengan background yang menarik.


Jasa photobooth Surabaya kini sudah semakin menjamur. Eits, tapi jangan sampai salah pilih, ya. Agar pengalaman orang-orang yang terlibat dalam acaramu semakin menarik, usahakan memilih photobooth yang bisa memberikan pengalaman baru dan interaktif. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!


Pilihan Background Photobooth Surabaya yang Aesthetic


Berikut adalah beberapa pilihan background photobooth Surabaya yang aesthetic by LZY Visual yang bisa menjadi pilihan kamu dan teman atau keluarga untuk mengabadikan momen bersama.


1. Wonderful Sea Background


WeLightYou at Ararasa Mall BSD

Tema photobooth dengan konsep "wonderful sea" akan menampilkan suasana bawah laut yang penuh warna dan mengagumkan. Latar belakang photobooth bisa berupa mural atau backdrop besar yang menggambarkan pemandangan bawah laut. Kamu dapat menampilkan terumbu karang yang penuh warna, ikan tropis yang berenang, dan tanaman laut yang beraneka ragam, atau hewan laut seperti gambar di atas.


2. Water Flow Background


WeLightYou Photo Result

Tema photobooth dengan konsep "water flow" akan berfokus pada keindahan dan ketenangan aliran air. Latar belakang photobooth bisa berupa gambar atau backdrop yang menggambarkan aliran sungai atau air terjun yang indah. Kamu bisa menampilkan pemandangan air yang mengalir dengan lembut seperti contoh background di atas. Terlihat aesthetic, bukan?


3.  Fantasy Forest Background


WeLightYou Photo Result


Tema photobooth dengan konsep "fantasy forest" bisa menghadirkan suasana hutan ajaib yang dipenuhi dengan unsur fantasi dan magis. Background photobooth bisa berupa mural atau backdrop yang menggambarkan pohon-pohon besar atau cabang-cabang berkelok seperti contoh di atas. Kamu juga bisa menambahkan detail seperti kabut untuk menambah kesan magis.


Yang perlu kamu tahu, beberapa background di atas juga sudah menggunakan teknologi video mapping, lho. Jadi, tidak hanya background polos, tetapi juga bisa memberikan efek lebih hidup atau interaktif.


Photobooth Surabaya Pakai Video Mapping, Bikin Foto Makin Aesthetic!


Di mana lagi bisa mengabadikan momen dengan orang tersayang menggunakan photobooth dengan teknologi video mapping? Tentu, jawabannya adalah We Light You by LZY.


We Light You photobooth ini menyajikan konsep yang unik dan berbeda dari photobooth biasanya, lho! Karena, We Light You menggunakan background projection mapping, jadi nggak polosan aja!


Serunya lagi, kamu bisa ganti-ganti background setiap akan foto. Pilihan background yang disediakan cukup beragam dengan berbagai tema yang tentunya bisa membuat fotomu semakin stunning. Tempatnya yang luas juga memungkinkan kamu untuk berfoto bersama banyak teman atau keluarga. Jadi, nggak sebatas 1–2 orang saja!


Saat ini, kamu bisa mengunjungi We Light You photobooth surabaya di Pakuwon City Mall, tepatnya di depan Hypermart. HTM-nya juga sangat terjangkau, cukup 35 ribu per sesi, dan kamu juga sudah mendapatkan print foto sebanyak dua strip.


Menarik, bukan? Event ini hanya berlangsung sampai tanggal 30 April 2024, ya! Jadi, jangan sampai ketinggalan. Yuk, segera ajak teman, pasangan, atau keluarga untuk mengunjungi We Light You photobooth di Pakuwon City Mall, Surabaya Timur sekarang juga!


Jangan lupa juga untuk follow akun TikTok atau Instagram We Light You by LZY untuk mendapatkan update tentang event photobooth terbaru. Selain itu, kalau kamu membutuhkan jasa interactive photobooth untuk memeriahkan acaramu, jangan ragu menghubungi LZY via Whatsapp, ya. We design with light and technology!

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page