top of page

Karya LZY Visual di Museum Masjid Al-Jabbar

Karya LZY Visual kali ini berupa project video edukasi untuk Museum Masjid Al-Jabbar Bandung. Di sini, LZY Visual menjadi salah satu partner dalam merancang konten visual Museum Masjid Al-Jabbar Bandung. Museum ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menampilkan sejarah perkembangan Islam dunia sebagai tema utama. Sebagai perancang konten, LZY telah mempertimbangkan desain bangunan untuk menghasilkan karya visual yang menarik dan efektif.

Museum Masjid Al-Jabbar memiliki dua fungsi utama, yaitu sebagai tempat ibadah dan sebagai pusat informasi Islam Jawa Barat berupa museum. Museum ini diharapkan bisa menjadi ikon khas dan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat dalam mempelajari perkembangan Islam di Jawa Barat.

LZY Visual bertanggung jawab dalam pembuatan konten pengenalan dan profil museum serta sejarah kota Mekah pada era pra kenabian. Konten ini ditampilkan di area pintu masuk museum untuk memikat pengunjung agar lebih tertarik dan bersemangat untuk mengeksplorasi lebih lanjut. Oleh karena itu, tim LZY berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam merancang konten visual dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.


Lobby Museum Masjid Al Jabbar

Selain Museum Masjid Al-Jabbar Bandung, LZY Visual telah menghasilkan berbagai karya kreatif baik untuk perusahaan maupun instansi pemerintahan. Dalam hal mendukung acara klien, LZY Visual siap memberikan dukungan dengan instalasi immersive, proyeksi bangunan, We Light You, dan dukungan acara lainnya. LZY Visual memiliki portofolio yang memukau, pengalaman yang luas, dan sumber daya yang kuat, sehingga bisa memberikan dukungan dalam acara perusahaan di mana pun dan kapan pun.

Bagi perusahaan yang membutuhkan bantuan dalam merancang konten visual yang menarik dan efektif, hubungi LZY Visual melalui WhatsApp. LZY Visual siap memberikan solusi visual yang tepat dan efektif untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page