top of page

Harga Sewa Photobooth dan Tipe-tipenya untuk Berbagai Event


Sewa photobooth bisa menjadi salah satu event support yang dapat mendukung acaramu menjadi lebih seru dan makin menarik minat pengunjung. Dengan beragam jenis dan harga yang bervariasi, sewa photobooth dapat disesuaikan dengan kebutuhan acaramu, menjadikannya sebagai pilihan yang fleksibel untuk menambah value event yang kamu siapkan. Yuk, pelajari lebih lanjut tentang sewa photobooth di bawah ini.


Manfaat Sewa Photobooth untuk Event



Sewa photobooth untuk event memiliki beberapa manfaat yang dapat membantu meningkatkan keberhasilan dan menariknya event kamu. Dengan menggunakan photobooth, kamu dapat menarik lebih banyak pengunjung serta membangun kesan yang baik terhadap event yang kamu buat. Lebih jelasnya, berikut adalah beberapa manfaat sewa photobooth:


  • Menarik minat calon konsumen: Photobooth dapat menarik minat calon konsumen dengan menciptakan pengalaman yang menarik dan kenangan.

  • Dapat menimbulkan efek viral: Ketika pelanggan mengambil foto atau video di photobooth, mereka akan seringkali membagikan cerita melalui media sosial, seperti TikTok atau Instagram.

  • Melibatkan semua tamu: Photobooth memungkinkan semua pengunjung untuk berkesempatan mengambil foto atau video dengan mudah, baik untuk individu maupun grup.

  • Meningkatkan brand awareness: Jika kamu membuat event tahunan, maka harapannya pasti semakin tahun semakin banyak pengunjung. Nah, dengan adanya photobooth, kamu dapat meningkatkan brand awareness event, sehingga semakin banyak pengunjung yang mengetahui dan tertarik untuk datang.

  • Souvenir untuk tamu: Souvenir tidak harus berupa barang. Hasil foto atau video yang diambil di photobooth pun dapat menjadi souvenir yang menarik bagi para pengunjung.


Jenis Sewa Photobooth

Ada berbagai jenis photobooth yang tersedia, kamu dapat memilih jenis yang sesuai dengan tema acara dan menambahkan kesenangan dan kenangan yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Terlebih lagi, dengan adanya kecanggihan teknologi, desain photobooth kini bisa menjadi lebih keren.


Berikut adalah beberapa jenis photobooth yang biasanya disewakan untuk suatu event:


  1. Movies & Hobbies: Jenis photobooth yang menampilkan tema film atau hobi tertentu, seperti superhero atau musik.

  2. Print Out Type: Jenis photobooth yang mencetak foto secara langsung dan dapat dipilih oleh pengunjung.

  3. Vintage: Jenis photobooth yang menampilkan tema vintage atau retro, seperti kamera film lama atau mobil klasik.

  4. Modern Elegant: Jenis photobooth yang menampilkan tema modern dan elegan, seperti latar belakang bunga atau lampu neon.

  5. 3D Photobooth: Jenis photobooth yang menghasilkan foto tiga dimensi atau timbul.

  6. AR Photobooth: Jenis photobooth yang menggunakan teknologi augmented reality untuk menampilkan filter AR, model 3D, animasi 3D dan 2D, latar belakang yang bisa diganti, dan grafik 2D.


Lokasi Penggunaan Photobooth


Photobooth dapat digunakan dalam berbagai jenis lokasi acara, baik acara pribadi maupun acara bisnis. Beberapa jenis acara yang cocok untuk menggunakan photobooth antara lain acara pernikahan, ulang tahun, pertunangan, acara perusahaan, customer gathering, dan acara promosi produk atau jasa.


Photobooth dapat menjadi hiburan yang menarik bagi tamu dan dapat meningkatkan kebahagiaan para pengunjung saat mengunjungi acaramu. Tidak hanya itu, photobooth juga dapat meningkatkan brand awareness dan menjadi kenang-kenangan yang menarik bagi pengunjung.


Harga Sewa Photobooth


Harga sewa photobooth bisa berbeda-beda, tergantung dari tema, kesulitan, daerah, serta pemberi layanan. Namun, umumnya harga sewa photobooth mulai dari Rp1,5 juta dan tak menutup kemungkinan lebih murah atau lebih mahal. Sekali lagi, hal ini tergantung dari beberapa faktor.


Fitur Photobooth “We Light You” by LZY


Ingin menghadirkan photobooth untuk event kamu? Langsung saja diskusikan dengan LZY Visual. LZY siap membantu kamu membuat photobooth dengan desain yang unik dan tentunya bisa memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung acaramu.


Partnership Package Instalasi Photobooth WLY
Benefit Instalasi Photo/video Booth WeLightYou by LZY Visual

Yup, LZY menawarkan jasa instalasi Interactive Photo and Video Booth dengan konsep video mapping yang akan memberikan pengalaman imersif bagi setiap pengunjung yang berfoto. Fitur photobooth ini juga memungkinkan pergantian brackdop dengan berbagai visualisasi yang menarik.


So, tunggu apa lagi? Yuk hubungi LZY melalui Whatsapp dan buat acaramu lebih keren dengan menghadirkan photobooth we light you by LZY!


96 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page