top of page

Video Mapping Outdoor di Pakuwon City Mall Meriahkan Tahun Baru 2024


Pakuwon City Mall, salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya, memeriahkan malam tahun baru 2024 dengan proyek video mapping outdoor yang mengagumkan dari LZY Visual. Acara yang berlangsung dari tanggal 29 hingga 31 Desember 2023 ini berhasil menghipnotis mata pengguna jalan di sekitar Pakuwon City Mall, dengan memberikan nuansa magis yang menyegarkan dan menghibur di tengah keramaian perayaan malam tahun baru.


Dokumentasi setup video mapping di Pakuwon City Mall oleh LZY

Proyek video mapping outdoor ini diinisiasi oleh LZY Visual, sebuah tim kreatif yang telah sukses menyajikan berbagai proyek serupa di berbagai kota. Dalam menyambut tahun baru 2024, Pakuwon City Mall menjadi panggung untuk atraksi visual spektakuler yang memukau.


Atraksi ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut, yang mana dalam satu hari dibagi menjadi 3x jam penayangan berdurasi 5 menit. Berikut pembagiannya:

  • 19.00 - 19.05 WIB

  • 20.00 - 20.05 WIB

  • 21.00 - 21.05 WIB

  • 22.00 - 22.05 WIB

  • 23.55 - 00.00 WIB

Dokumentasi video mapping oleh LZY Visual

Pakuwon City Mall, sebagai pusat perbelanjaan yang terletak strategis di Surabaya, menjadi saksi dari kehadiran ribuan pengunjung yang tertarik dengan video mapping ini.


Dengan proyek ini, LZY Visual berhasil menciptakan pengalaman yang unik bagi pengunjung yang melintas di sekitar area Pakuwon City Mall. Pengguna jalan yang terjebak dalam kemacetan malam tahun baru di Surabaya mendapatkan kejutan tak terduga, sekaligus hiburan visual yang menyegarkan.


Efek visual yang digunakan dalam proyek ini mencakup berbagai elemen, mulai dari animasi 3D yang mengagumkan, efek gerak yang dinamis, hingga penggunaan warna yang mencolok. Keseluruhan proyek ini dirancang untuk memberikan nuansa magis dan kegembiraan kepada warga Surabaya yang merayakan tahun baru di sekitar Pakuwon City Mall.


Dokumentasi video mapping oleh LZY Visual

Sejak proyek video mapping ini diluncurkan, respons positif terus mengalir dari pengguna jalan yang melewati sekitar Pakuwon City Mall. Banyak dari mereka terlihat berhenti sejenak, menatap dengan kagum ke arah gedung Pakuwon City Mall yang menjadi kanvas bagi visualisasi ini. Respons positif ini tercermin dari sorot mata dan senyum yang terpancar dari wajah pengunjung yang menyaksikan. Bahkan, banyak dari mereka yang tak ragu untuk mengabadikan momen tersebut dengan merekam video dan berbagi di media sosial.


Dengan suksesnya proyek video mapping di Pakuwon City Mall, LZY Visual tidak hanya berkontribusi dalam memeriahkan malam tahun baru, tetapi juga membuktikan bahwa seni visual dapat menjadi alat yang efektif untuk menciptakan kegembiraan dan kekaguman di tengah-tengah keramaian kota.


Proyek ini sekaligus menjadi bukti komitmen LZY Visual dalam menyajikan pengalaman visual yang tak terlupakan bagi masyarakat. Keberhasilan proyek video mapping ini membuktikan bahwa seni visual bukan hanya hiburan, tetapi juga medium yang dapat menyatukan dan memukau hati masyarakat.


Lebih dari itu, proyek video mapping outdoor ini juga menciptakan peluang untuk menjadikan Pakuwon City Mall sebagai destinasi wisata yang menarik. Potensi ini tentu dapat memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata di kota Surabaya sekaligus mengundang wisatawan untuk menikmati keindahan visual yang ditampilkan oleh LZY Visual.


Jika tertarik untuk menyelenggarakan proyek video mapping yang spektakuler untuk acara Anda, jangan ragu untuk menghubungi LZY Visual melalui melalui Whatsapp atau Instagram @lzyvisual sekarang juga. Jadikan setiap acara Anda istimewa dengan sentuhan keajaiban visual dari LZY Visual. We design with light and technology!


44 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page